Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» JUAL BUKU TERLENGKAP (081510123080)
Fri Nov 11, 2016 11:30 am by okebuku

» jual bunga papan Rp.325.000 free delivery DKI Jakarta
Sun Nov 06, 2016 2:43 pm by dinomflorist

» JUAL/CARI RESELLER SET COVER/SARUNG/TUTUP GALON,MAGIC COM,KULKAS (GMK/GKM) - DISKON 10%
Thu Apr 14, 2016 10:09 am by okebuku

» Perlengkapan Safety dan lain lain
Mon Aug 24, 2015 11:45 am by pradipta

» Jual Rumah Pejaten
Tue Aug 18, 2015 2:40 pm by pradipta

» perlengkapan safety
Fri Nov 28, 2014 11:31 am by dutasafety

» Aluminium Foil
Thu Nov 13, 2014 2:10 pm by duta.bintara

» Aluminium Foil u Atap Rumah
Tue Oct 28, 2014 1:30 pm by duta.bintara

» Safety Sign dan Rambu-rambu
Thu Feb 27, 2014 4:10 pm by dutasafety

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Poll
Makarios Forum

Makarios Forum


Kebelet

View previous topic View next topic Go down

Kebelet

Post  Dilrajz on Fri Sep 03, 2010 9:21 pm

2 orang pemburu sedang masuk kedalam hutan saat salah satu diantara mereka secara tiba-tiba kebelet ingin buang air besar...

Pemburu A: "Eh B, gue kebelet nih mana ga bawa perlengkapan buang air sama sekali, gimana dong?"

Pemburu B: "Kalau gue sih selama ini kalau kayak gitu ya terpaksa ngelap pake duit 1000"

Pamburu A: "Yah apa boleh buat deh, gue ikutin lu aja. Tolong pegangin senapan gue ya!"

Pemburu B: "Beres, sini gue pegangin."

Maka pergilah pemburu A untuk buang air besar di tempat lain, tapi pada saat dia kembali pemburu B melihat kalau tangannya kotor belepotan dengan kotoran tinja.

Pemburu B: "Jorok amat sih, itu kenapa tangan lu kotor banget gitu, emang lu kagak lap pake duit 1000?"

Pemburu A: "Ternyata gue ga ada duit 1000, jadi gue pake 2 koin 500an."

Pemburu B: "!@#$%^&"
klo lucu komen y :)

Dilrajz

Jumlah posting : 15
Points : 2312
Join date : 2010-09-03
Age : 19
Lokasi : Rumah sakit , Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Kebelet

Post  Admin on Fri Sep 03, 2010 9:23 pm

Pertamax Gan

ga sekalian tuh masukin koinnya ke l*b*ng an*s haha

Admin
Admin

Jumlah posting : 43
Points : 13393
Join date : 2010-09-03

View user profile http://makarios.forummotions.com

Back to top Go down

Re: Kebelet

Post  Dilrajz on Fri Sep 03, 2010 9:25 pm

kwokwokwokw,, parah ni gan :D :D :D

Dilrajz

Jumlah posting : 15
Points : 2312
Join date : 2010-09-03
Age : 19
Lokasi : Rumah sakit , Jakarta

View user profile

Back to top Go down

Re: Kebelet

Post  Sponsored content Today at 3:10 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum